Pages

Senin, 15 November 2010

Pendidikan di Sekolah Dasar

Sekolah Dasar...
tempat ini begitu unik..
ya,begitu unik bagiku...
begitu menyenangkannya ketika mengingat masa-masa di tempat ini...
tempat aku belajar dan bermain..
tertawa lepas...
tak ada beban...
menurut ku, sekolah dasar memiliki ciri khas...
aku ingat ketika aku masih di Sekolah Dasar,aku selalu mendapat Pekerjaan Rumah setiap hari,dan Pekerjaan Rumah itu selalu dikumpulkan di meja guru dan dinilai. Sebuah nilai yang guruku goreskan di bukuku,begitu senang dan bangga ketika aku mendapatkan nilai baik...
tidak hanya itu, setiap pekerjaan para siswa yang merupakan hasil karyanya akan selalu dipajang di dalam kelas. sehingga di kelas begitu berwarna-warni penuh dengan karya teman-teman. Begitu menyenangkan...
Sangat menyenangkan...
Begitu merindukannya...
menurutku,,itu semua dapat menumbuhkan kepercayaan diri siswa, yang tentu saja sangatlah penting bagi mereka. Ya, pendidikan seperti itu,,memberikan ruang bagi siswa untuk berkreasi.

Tidak ada komentar: