Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

berjuta warna bersama mereka >> 5 8 (:

pengumuman panitia probinmaba 2011, begitu banyak deretan nama didalamnya. mencari dan terus mencari nama saya. ahh,adaa!! di deretan divisi pendamping! tapi aneh, rasa apa ini, senang ataukah ragu? membaca pengumuman itu, menimbulkan sedikit keraguan dalam diri " apakah aku benar-benar bisa menjadi pendamping? mampukah aku? ". mungkin "terbebani" itulah yang aku rasakan pertama kali,hahaha. pasti bakal ada upgrading, training, gladi kotor, dan juga gladi bersih di saat teman - teman lain liburan semester genap. Tapi... I like this moment
di sinilah awal mula petualangan baruku yang memberikan warna begitu indah
~~~
H - 2 Probinmaba 2011 (15 Agustus 2011)
hati ini masih belum mantap. Ragu!!! masih tetap dengan pertanyaan itu. untunglah aku masih ingat sedikit materi selama upgrading. "Kembalikan semua pada NIAT!!! dan katakan KAU PASTI BISA!!!"
yaa,benar! aku punya NIAT!!! NIAT yang tak boleh ternodai. Aku harus kembali pada niat itu. ku teguhkan hati dan berkata "aku HARUS BISA"
~~~

17 Agustus 2011
kelompok 58 !!!
memegang map berisi daftar hadir, peraturan, dan kertas penilaian, cukup banyak. pikiran melayang  teringat akan doa-doaku sebelumnya : "Ya Allah, berilah aku kelompok yang penurut, ga nakal, dan ga aneh-aneh". just believe in Allah, let it flow, Dinda,hiburku pada diri sendiri.haha
setelah berkenalan beberapa lama dengan mereka, ternyata....
hahahaha, kelompok ini tak pernah terbayangkan sebelumnya, penuh warna
Allah memberikan aku kelompok yang begitu spesial berisi 11 orang yang SPESIAL. berbeda karakter satu dengan lainnya, tapi semua menjelma dan bersatu menjadi "kebersamaan,kekompakan,kekeluargaan" yaa, ini keluarga kecil kami >> Kelompok 58.

hilang rasa jenuh dan penat ku, ketika bersama mereka. terkadang ada juga rasa kesal pada kelakuan mereka. tapi anehnya rasa kesal itu otomatis berubah menjadi "ingin ketawa",hahaha. they are so amazing!!

banyak pengalaman dan pelajaran baru yang aku dapatkan dari mereka. mereka yang begitu spesial. antara lain :
1. mereka memiliki niat -niat yang mulia dan mimpi-mimpi yang besar. tulisan - tulisan mereka menularkan semangat pada diri ini. hingga, timbul rasa begitu senaaang bisa mengenal mereka.
wajah-wajah baru dengan semangat juang baru
2.Don't judge the book by the cover
ini adalah pelajaran terpenting kedua yang aku dapatkan dari mereka.
sungguh cover tidak menjamin kepribadiaan seseorang. kenalilah isinya, dan akan kau dapati warna yang begitu indah dan bening. I really believe it. (:

3. Jangan berharap pada manusia
ini adalah pelajaran terpenting yang aku dapatkan dari mereka.
kecewa itu yang kurasakan ketika aku salah menempatkan harapku.
semakin mantap, hati ini percaya bahwa hanya ENGKAU yang Maha membolak - balikkan hati, yaa Robbi (:
 >> cukup berharap padaMU >> pelajaran terpenting dari mereka

hmm,4 hari, terasa cepat bagiku. terkadang membaca tulisan mereka mengulum senyumku. mulai dari "mbak dinda terlalu pendiem lah, kesabaran jadi orang, sampaii suka senyum-senyum sendiri ga jelas" wkwk. terimakasih banyak untuk semuanya adek-adekku. aku hanya bisa berharap yang terbaik untuk kalian. mohon maaf atas segala kekurangan,adek

terimakasih,Allah. (:
ENGKAU berikan aku orang-orang spesial ini. kelompok yang benar-benar spesial.
dek adi, dek ami, dek hafidz , dek adwi, dek andhika, dek shinta, dek rissa, dek vita, dek anggrayni, dek aulya, dan dek mikho.
semoga warna keluarga kecil yang begitu indah ini tidak akan pudar seiring berjalannya waktu, Aamiin yaa Robb

>> tulisan pertamaku mengenai curahan hati,haha

2 komentar:

sutikno mengatakan...

Dan ... ternyata rinai memang anak papa. pertama ada rasa was-was itu memang biasa. Alkhamdulillah akhirnya bisa. Teruskan berkiprah dengan segalanya dengan niatan mencari keridhloan-Nya.

Rinai mengatakan...

ya, karena hidup memang hanyalah dari, untuk, dan karena Allah :)