Pages

Kamis, 14 Februari 2013

Sosok yang Dirindukan


sumber : ini




entah mengapa begitu terkesan hingga begitu ingin menuliskannya..










Hanya bisa membaca
Hanya bisa mengagumi
Hanya bisa tersentuh
Betapa mulia akhlakmu, yaa Rasulullah

Kukagumi pula sahabat, Abu Bakar Ash Siddiq.
Betapa engkau, wahai Rasulullah.. begitu mencintai sahabat Abu Bakar Ash Shiddiq.

Terkesan aku pada persahabatan yang terjalin.
Terkesan aku pada Abu bakar yang begitu mencintai Rabb dan Rasulnya.
Terkesan aku pada kelembutan hatinya.
Terkesan aku pada cara beliau mencintaimu, yaa Rasulullah
Terkesan aku pada rasa bersalahnya.
Terkesan aku pada cara beliau melaksanakan tuntunanmu, yaa Rasulullah..

Hanya bisa menggelengkan kepala
Berdecak kagum
Bertasbih padaMU, wahai Allah
Hati yang bersih
Akhlak yang mulia

Rasulullah dan para sahabat
Sosok – sosok yang dirindukan

sumber : ini

Yaa Rabb, jadikanlah kami orang – orang yang bisa meneladani mereka semua. Dan kumpulkanlah kami kelak bersama mereka, aamiin


masih terkagum ...

sebelum ashar, 15022013, masih hujan..

Tidak ada komentar: